6 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper di Bulan Februari 2024, dari Romantis sampai Thriller!

"Inilah enam drama Korea terbaru yang tayang di bulan Februari 2024. Dari genre romantis hingga thriller, drama-drama ini akan membuatmu baper dan tak bisa berhenti menonton!"

Showbiz | 11 February 2024, 16:43
6 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper di Bulan Februari 2024, dari Romantis sampai Thriller!

Februari 2024 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Pasalnya, ada enam drama terbaru yang siap menghipnotismu dengan cerita yang menarik dan akting para aktor dan aktrisnya yang memukau. Apa saja drama Korea terbaru yang bikin baper di bulan Februari 2024? Simak ulasannya di bawah ini!


1. Drama 1

Drama 1 adalah drama romantis yang mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang dokter dan seorang perawat. Dibintangi oleh aktor terkenal A dan aktris cantik B, drama ini dijamin akan membuat hatimu meleleh.


2. Drama 2

Drama 2 adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswa yang jatuh cinta pada teman sekelasnya. Dibintangi oleh aktor tampan C dan aktris lucu D, drama ini akan membuatmu tertawa sekaligus baper.


3. Drama 3

Drama 3 adalah drama thriller yang mengisahkan tentang seorang detektif yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi di kota kecil. Dibintangi oleh aktor berbakat E dan aktris berwajah cantik F, drama ini akan membuatmu tegang dan penasaran dengan alur ceritanya.


4. Drama 4

Drama 4 adalah drama fantasi yang mengangkat kisah seorang pangeran dari dunia lain yang jatuh cinta pada seorang gadis biasa di dunia manusia. Dibintangi oleh aktor tampan G dan aktris cantik H, drama ini akan membuatmu terbawa ke dalam dunia fantasi yang indah.


5. Drama 5

Drama 5 adalah drama romantis yang mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara seorang CEO perusahaan besar, seorang dokter, dan seorang wartawan. Dibintangi oleh aktor terkenal I, aktris cantik J, dan aktor tampan K, drama ini akan membuatmu baper dengan konflik yang rumit.


6. Drama 6

Drama 6 adalah drama thriller yang menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang sedang beraksi di kota. Dibintangi oleh aktor berbakat L dan aktris berwajah cantik M, drama ini akan membuatmu merinding dan tak bisa berhenti menonton.


Itulah enam drama Korea terbaru yang bikin baper di bulan Februari 2024. Jangan sampai ketinggalan menonton drama-drama seru ini!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya