Barcelona Dalam Krisis Keuangan, Rugi 20 Juta Euro

"Barcelona mengalami krisis keuangan yang semakin dalam dengan kerugian sebesar 20 juta Euro."

Sports | 11 February 2024, 19:53
Barcelona Dalam Krisis Keuangan, Rugi 20 Juta Euro

Barcelona, klub sepak bola terkenal asal Spanyol, kembali mengalami masalah keuangan yang serius. Menurut laporan terbaru, klub ini mengalami kerugian sebesar 20 juta Euro.

Krisis keuangan ini terjadi akibat berbagai faktor, termasuk pandemi COVID-19 yang telah mengganggu jadwal pertandingan dan mengurangi pendapatan dari penjualan tiket. Selain itu, Barcelona juga menghadapi tekanan finansial akibat kontrak pemain yang mahal dan gaji yang tinggi.

Barcelona telah berusaha mengatasi masalah ini dengan melakukan pemotongan gaji pemain dan staf, namun tampaknya langkah tersebut belum cukup efektif. Klub ini masih harus mencari solusi lain untuk mengurangi kerugian keuangan yang terus bertambah.

Situasi ini semakin memperburuk keadaan Barcelona yang sebelumnya sudah mengalami masalah manajemen dan performa tim yang mengecewakan. Para penggemar dan pengamat sepak bola pun semakin khawatir dengan masa depan klub ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya