Dedi Mulyadi, Si Politisi Santun yang Turun Tangan Copoti APK Gerindra dan Capres Prabowo-Gibran

"Dedi Mulyadi, politisi asal Jawa Barat, menunjukkan tindakan tegasnya dengan turun langsung untuk mencopot APK Gerindra dan Capres Prabowo-Gibran di masa tenang pemilihan."

News | 11 February 2024, 23:50

Dedi Mulyadi, sosok politisi yang dikenal dengan sikap santunnya, baru-baru ini mencuri perhatian publik. Dalam sebuah aksi yang mengejutkan, Dedi turun langsung untuk mencopot APK (Alat Peraga Kampanye) Gerindra dan APK pasangan Capres Prabowo-Gibran di masa tenang pemilihan.

Keputusan Dedi untuk turun tangan dalam hal ini menunjukkan komitmennya dalam menjaga netralitas pemilihan. Dedi, yang juga merupakan Bupati Purwakarta, mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua peserta pemilihan mengikuti aturan yang berlaku.

Dalam aksinya, Dedi tidak hanya mencopot APK yang terpasang di tempat-tempat umum, tetapi juga memberikan teguran kepada tim kampanye yang tidak mematuhi aturan. Dedi menegaskan bahwa semua peserta pemilihan harus menghormati masa tenang dan tidak melakukan kampanye yang melanggar aturan.

Langkah tegas Dedi Mulyadi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Banyak yang menganggapnya sebagai contoh yang baik bagi para politisi lainnya. Dedi menunjukkan bahwa seorang politisi tidak hanya harus pandai berbicara, tetapi juga harus bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 29 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya