Supermoon Februari Meninggalkan Malam yang Indah

"Supermoon Februari 2022 memberikan pemandangan spektakuler di langit malam"

Tech | 12 February 2024, 06:22
Supermoon Februari Meninggalkan Malam yang Indah

Supermoon Februari 2022 telah meninggalkan malam yang indah bagi para pengamat langit. Fenomena ini terjadi ketika bulan berada pada titik terdekat dengan bumi dalam orbitnya, sehingga terlihat lebih besar dan lebih terang dari biasanya.

Supermoon Februari 2022 terjadi pada tanggal 19 Februari. Pada malam itu, bulan tampak sangat besar dan mempesona di langit malam. Banyak orang yang keluar rumah hanya untuk melihat keindahan alam ini.

Supermoon Februari 2022 juga dikenal dengan sebutan Snow Moon, karena sering terjadi di musim dingin. Bulan ini juga merupakan salah satu dari empat supermoon yang akan terjadi pada tahun ini.

Supermoon adalah fenomena yang menarik dan spektakuler untuk disaksikan. Selain memberikan pemandangan yang indah, supermoon juga memiliki pengaruh pada pasang surut air laut. Beberapa orang bahkan percaya bahwa supermoon dapat mempengaruhi suasana hati dan tidur manusia.

Jadi, jika kamu melewatkan Supermoon Februari 2022, jangan khawatir! Masih ada kesempatan untuk menyaksikan fenomena ini pada bulan-bulan mendatang. Pastikan untuk memeriksa kalender astronomi agar tidak melewatkan momen yang menakjubkan ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya