Barcelona vs Granada: Drama 6 Gol, Laga Tuntas 3-3

"Baca tentang pertandingan seru antara Barcelona vs Granada yang berakhir dengan skor 3-3 dan penuh dengan drama."

News | 12 February 2024, 08:08

Pertandingan seru antara Barcelona vs Granada berakhir dengan skor 3-3 yang penuh dengan drama. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Camp Nou pada tanggal 29 Agustus 2021.

Barcelona memulai pertandingan dengan baik dan berhasil mencetak gol pertama melalui sundulan Gerard Pique pada menit ke-9. Namun, Granada tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Jorge Molina pada menit ke-63.

Barcelona kembali unggul melalui gol Antoine Griezmann pada menit ke-68. Namun, Granada tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lagi melalui gol Domingos Duarte pada menit ke-79.

Pertandingan semakin seru ketika Granada berhasil membalikkan keadaan dan unggul 3-2 melalui gol Carlos Bacca pada menit ke-90. Namun, Barcelona tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir melalui gol Ronald Araujo.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-3 dan kedua tim harus puas dengan satu poin. Pertandingan ini menunjukkan kekuatan serangan kedua tim dan penuh dengan drama hingga akhir laga.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya