Thom Haye Batal Hijrah ke Klub Liga Italia Milik Orang Indonesia

"Thom Haye mengungkapkan kekecewaannya setelah batal hijrah ke klub Liga Italia yang dimiliki oleh orang Indonesia."

News | 12 February 2024, 12:22

Thom Haye, pemain sepak bola asal Belanda, baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya setelah batal hijrah ke klub Liga Italia yang dimiliki oleh orang Indonesia. Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya dikabarkan akan pindah ke klub tersebut, namun transfer tersebut akhirnya tidak terjadi.

Dalam wawancara dengan media Belanda, Haye menyampaikan perasaannya terkait kegagalan transfer tersebut. Ia mengaku sangat antusias dengan kesempatan untuk bermain di Liga Italia dan bekerja dengan klub yang dimiliki oleh orang Indonesia.

Haye juga mengungkapkan bahwa ia telah melakukan persiapan yang matang untuk pindah ke klub tersebut. Ia telah mempelajari bahasa Italia dan berlatih keras untuk meningkatkan performanya. Namun, sayangnya, transfer tersebut tidak terwujud.

Meskipun kecewa, Haye tetap bersemangat dan berharap dapat menemukan klub baru yang cocok untuknya. Ia berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan.

Thom Haye merupakan pemain yang memiliki potensi besar. Ia telah membuktikan kemampuannya di klub sebelumnya dan menjadi incaran banyak klub di Eropa. Dengan kekecewaannya ini, Haye semakin termotivasi untuk membuktikan dirinya di lapangan dan membawa timnya meraih kemenangan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI