Gus Iqdam Menyampaikan Pesan Penting kepada Jemaah ABG-nya: "Kamu Terlalu Cantik!"

"Gus Iqdam memberikan pesan penting kepada jemaah ABG-nya yang dianggap terlalu cantik. Simak pesannya di sini!"

Life | 12 February 2024, 15:50
Gus Iqdam Menyampaikan Pesan Penting kepada Jemaah ABG-nya: "Kamu Terlalu Cantik!"

Gus Iqdam, seorang ulama muda yang terkenal dengan gaya dakwahnya yang santai dan menghibur, baru-baru ini menyampaikan pesan penting kepada jemaah ABG-nya. Dalam sebuah ceramahnya, Gus Iqdam mengungkapkan kekhawatirannya terhadap para jemaah ABG yang dianggap terlalu cantik.

Gus Iqdam mengatakan, "Kamu terlalu cantik!". Pesan ini sebenarnya bukanlah kritikan, melainkan peringatan agar para jemaah ABG tidak terlena dengan kecantikan mereka. Gus Iqdam menjelaskan bahwa kecantikan bukanlah segalanya, dan ada hal-hal yang jauh lebih penting dalam hidup ini.

Gus Iqdam juga menekankan pentingnya menjaga akhlak dan hati yang baik. Menurutnya, kecantikan luar hanya sementara, sedangkan kecantikan hati akan terus bersinar dan memancarkan kebaikan kepada orang lain.

"Jadi, jangan hanya fokus pada penampilanmu yang cantik, tapi perhatikan juga kecantikan hatimu. Jaga akhlakmu, jaga hatimu, dan jadilah pribadi yang baik," pesan Gus Iqdam kepada jemaah ABG-nya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI