AnKer Bekasi Bikin Heboh dengan Eskalator Stasiun yang Mati Selama 100 Hari

"AnKer Bekasi menjadi sorotan publik setelah eskalator stasiun yang mati selama 100 hari tidak kunjung diperbaiki."

News | 12 February 2024, 21:04
AnKer Bekasi Bikin Heboh dengan Eskalator Stasiun yang Mati Selama 100 Hari

AnKer Bekasi, sebuah stasiun kereta api yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya, eskalator di stasiun tersebut telah mati selama 100 hari tanpa ada tindakan perbaikan yang dilakukan.

Keadaan ini membuat para pengguna stasiun merasa kesal dan frustasi. Mereka harus menaiki tangga biasa yang cukup curam untuk mencapai peron kereta. Selain itu, para lansia dan penyandang disabilitas juga kesulitan untuk naik ke peron dengan tangga biasa.

Menanggapi hal ini, pihak AnKer Bekasi mengaku sedang dalam proses perbaikan eskalator yang mengalami kerusakan. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kapan eskalator akan kembali beroperasi normal.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi pihak terkait untuk lebih memperhatikan dan menjaga fasilitas publik. Pengguna stasiun berharap agar AnKer Bekasi segera menyelesaikan perbaikan eskalator agar kenyamanan dan keamanan pengguna stasiun dapat terjamin.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI