Gejayan Memanggil: Massa Padati Bundaran UGM Tuntut Perlindungan Demokrasi

"Aksi Gejayan Memanggil kembali digelar dengan massa yang memadati Bundaran UGM untuk menuntut perlindungan demokrasi."

News | 12 February 2024, 20:19

Gejayan Memanggil, gerakan yang menjadi simbol perlawanan terhadap ketidakadilan dan penindasan, kembali menggema di Bundaran UGM. Massa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat berkumpul untuk menuntut perlindungan terhadap demokrasi yang semakin terancam.

Aksi ini merupakan bentuk protes terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai merugikan rakyat. Salah satu tuntutan utama adalah perlindungan terhadap kebebasan berpendapat dan berorganisasi. Massa juga mengecam tindakan represif aparat keamanan terhadap demonstran yang damai.

Salah satu sorotan dalam aksi ini adalah replika guillotine raksasa yang diarak oleh massa. Replika tersebut menjadi simbol dari keinginan untuk menghapuskan segala bentuk penindasan dan ketidakadilan. Massa berharap agar pemerintah mendengar suara mereka dan mengambil tindakan yang sesuai dengan aspirasi rakyat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI