Gejayan Memanggil: Massa Padati Bundaran UGM Tuntut Perlindungan Demokrasi

"Aksi Gejayan Memanggil kembali digelar dengan massa yang memadati Bundaran UGM untuk menuntut perlindungan demokrasi."

News | 12 February 2024, 20:19

Gejayan Memanggil, gerakan yang menjadi simbol perlawanan terhadap ketidakadilan dan penindasan, kembali menggema di Bundaran UGM. Massa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat berkumpul untuk menuntut perlindungan terhadap demokrasi yang semakin terancam.

Aksi ini merupakan bentuk protes terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai merugikan rakyat. Salah satu tuntutan utama adalah perlindungan terhadap kebebasan berpendapat dan berorganisasi. Massa juga mengecam tindakan represif aparat keamanan terhadap demonstran yang damai.

Salah satu sorotan dalam aksi ini adalah replika guillotine raksasa yang diarak oleh massa. Replika tersebut menjadi simbol dari keinginan untuk menghapuskan segala bentuk penindasan dan ketidakadilan. Massa berharap agar pemerintah mendengar suara mereka dan mengambil tindakan yang sesuai dengan aspirasi rakyat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya