Almas Ajukan Proposal Mediasi Terkait Gugatan Wanprestasi ke Gibran

"Almas, pihak yang mengajukan gugatan wanprestasi terhadap Gibran, mengajukan proposal mediasi untuk menyelesaikan kasus ini di Pengadilan Negeri Solo."

News | 12 February 2024, 22:28

Almas, pihak yang mengajukan gugatan wanprestasi terhadap Gibran Rakabuming Raka terkait proyek pembangunan di Solo, mengajukan proposal mediasi untuk menyelesaikan kasus ini di Pengadilan Negeri Solo. Sidang mediasi yang digelar di PN Solo pada hari ini, Almas hadir sementara Gibran absen.

Proposal mediasi yang diajukan oleh Almas berisi usulan penyelesaian kasus secara damai dan mencapai kesepakatan baru. Almas berharap melalui mediasi ini, kedua belah pihak dapat menemukan jalan tengah yang menguntungkan kedua belah pihak.

Sebelumnya, Almas telah mengajukan gugatan wanprestasi terhadap Gibran terkait proyek pembangunan yang dinilai tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Almas menuntut ganti rugi sebesar 10 miliar rupiah dan meminta pembatalan kontrak.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI