Cerita Mantan Bek Barca Ribut Sama Messi: Tuding Dribble-nya Lebay

"Mantan bek Barcelona mengungkapkan perseteruannya dengan Lionel Messi karena menganggap dribble-nya terlalu berlebihan."

News | 13 February 2024, 00:14

Mantan bek Barcelona, Javier Mascherano, baru-baru ini mengungkapkan cerita menarik tentang perseteruannya dengan Lionel Messi. Mascherano mengaku pernah ribut dengan Messi karena menganggap dribble-nya terlalu berlebihan.

Dalam wawancara eksklusif dengan media lokal, Mascherano mengungkapkan bahwa saat masih bermain bersama Barca, ia sering kali merasa frustrasi dengan gaya bermain Messi yang terlalu sering melakukan dribble.

"Saya pernah marah-marah pada Messi karena dribble-nya yang terlalu berlebihan. Saya pikir itu tidak perlu dilakukan, tapi Messi memang pemain yang sangat percaya pada kemampuannya sendiri," ungkap Mascherano.

Meski begitu, Mascherano juga mengakui bahwa Messi adalah pemain yang luar biasa dan memiliki kemampuan yang sulit ditandingi oleh siapapun.

"Tapi pada akhirnya, saya menyadari bahwa Messi adalah pemain yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan yang sulit ditandingi oleh siapapun. Saya hanya perlu menerima dan menghormati gaya bermainnya," tambahnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI