Mark Zuckerberg Minta Maaf kepada Keluarga Anak-anak yang Terluka secara Online

"Mark Zuckerberg, CEO Facebook, meminta maaf kepada keluarga anak-anak yang mengalami kerugian akibat tindakan negatif di platformnya."

News | 13 February 2024, 03:07
Mark Zuckerberg Minta Maaf kepada Keluarga Anak-anak yang Terluka secara Online

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, mengeluarkan permintaan maaf yang tulus kepada keluarga anak-anak yang mengalami kerugian akibat tindakan negatif di platformnya. Permintaan maaf ini muncul setelah serangkaian kasus yang melibatkan anak-anak yang menjadi korban pelecehan, intimidasi, dan penipuan di Facebook.

Zuckerberg menyadari bahwa Facebook sebagai platform sosial memiliki tanggung jawab besar terhadap keamanan dan kesejahteraan penggunanya, terutama anak-anak. Ia mengakui bahwa ada kekurangan dalam sistem yang memungkinkan tindakan negatif terjadi dan berjanji untuk melakukan perbaikan yang signifikan.

Sebagai langkah awal, Zuckerberg berencana untuk meningkatkan keamanan dan privasi pengguna dengan mengimplementasikan fitur-fitur baru. Ia juga akan bekerja sama dengan pihak berwenang dan organisasi non-profit untuk melawan kejahatan online yang ditujukan kepada anak-anak.

Permintaan maaf ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan anak-anak di platform Facebook. Zuckerberg berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dan mencegah tindakan negatif yang merugikan anak-anak.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI