Google One Capai 100 Juta Pengguna, Tawarkan Paket AI Premium Hanya Rp 309 Ribu!

"Google One mencapai tonggak sejarah dengan mencapai 100 juta pengguna. Mereka juga menghadirkan paket AI premium dengan harga terjangkau hanya Rp 309 ribu."

Tech | 13 February 2024, 01:45
Google One Capai 100 Juta Pengguna, Tawarkan Paket AI Premium Hanya Rp 309 Ribu!

Google One, layanan penyimpanan cloud dari Google, telah mencapai prestasi luar biasa dengan mencapai 100 juta pengguna. Ini menunjukkan betapa populer dan diandalkannya layanan ini bagi pengguna internet di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Google One juga mengumumkan peluncuran paket AI premium yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Dengan hanya membayar Rp 309 ribu per bulan, pengguna dapat mengakses berbagai kecerdasan buatan (AI) yang akan meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakan layanan Google.

Paket AI premium Google One mencakup berbagai fitur yang sangat berguna. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengenali objek dalam foto dan memberikan deskripsi secara otomatis. Ini akan sangat membantu pengguna dalam mengatur dan mencari foto-foto mereka dengan lebih mudah.

Selain itu, paket AI premium juga menawarkan kemampuan untuk menerjemahkan teks dalam gambar secara langsung. Pengguna dapat dengan mudah mengambil foto teks dalam bahasa asing dan menerjemahkannya ke dalam bahasa yang mereka pahami.

Google One juga menyediakan fitur AI untuk mengedit foto dengan mudah. Pengguna dapat dengan cepat memperbaiki warna, kecerahan, dan kontras foto mereka dengan hanya beberapa sentuhan.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, paket AI premium Google One menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakan layanan Google.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI