Sultan HB X Akui Diminta Jokowi Jembatani Pertemuan dengan Megawati

"Sultan HB X mengungkapkan bahwa ia diminta oleh Presiden Jokowi untuk memfasilitasi pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri."

News | 13 February 2024, 06:22

Sultan Hamengkubuwono X, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, mengungkapkan bahwa ia diminta oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi jembatan dalam pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pertemuan tersebut diadakan untuk membahas isu-isu terkait pembangunan dan perkembangan di Yogyakarta. Sultan HB X mengakui bahwa ia merasa terhormat dan siap untuk memfasilitasi pertemuan tersebut.

Menurut Sultan HB X, pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri sangat penting karena beliau merupakan salah satu tokoh nasional yang memiliki pengaruh besar dalam dunia politik Indonesia. Sultan HB X berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan keputusan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat Yogyakarta.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya