Sultan HB X Akui Diminta Jokowi Jembatani Pertemuan dengan Megawati

"Sultan HB X mengungkapkan bahwa ia diminta oleh Presiden Jokowi untuk memfasilitasi pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri."

News | 13 February 2024, 06:22

Sultan Hamengkubuwono X, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, mengungkapkan bahwa ia diminta oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi jembatan dalam pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pertemuan tersebut diadakan untuk membahas isu-isu terkait pembangunan dan perkembangan di Yogyakarta. Sultan HB X mengakui bahwa ia merasa terhormat dan siap untuk memfasilitasi pertemuan tersebut.

Menurut Sultan HB X, pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri sangat penting karena beliau merupakan salah satu tokoh nasional yang memiliki pengaruh besar dalam dunia politik Indonesia. Sultan HB X berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan keputusan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat Yogyakarta.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI