Ari Dwipayana, Mahasiswa UGM yang Minta Maaf ke Rakyat Indonesia

"Ari Dwipayana, mahasiswa UGM, menjadi perwakilan Pratikno dalam meminta maaf ke rakyat Indonesia. Simak selengkapnya di sini."

News | 13 February 2024, 09:33

Ari Dwipayana, seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), menjadi sorotan setelah menjadi perwakilan dari Pratikno dalam meminta maaf ke rakyat Indonesia. Kejadian ini terjadi dalam konteks perjuangan untuk menjaga demokrasi di Indonesia.

Pratikno, yang merupakan Menteri Sekretaris Negara, dan Ari Dwipayana, mahasiswa UGM, meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas kebijakan pemerintah yang dinilai merugikan masyarakat. Mereka menyampaikan permintaan maaf ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi bangsa yang semakin sulit.

Keberanian Ari Dwipayana untuk menjadi perwakilan Pratikno dalam meminta maaf ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Tindakan ini dianggap sebagai langkah nyata untuk mendengarkan suara rakyat dan mengakui kesalahan yang telah terjadi.

Mahasiswa UGM ini juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dan berjuang bersama dalam menjaga demokrasi. Mereka berharap agar pemerintah dapat mendengarkan aspirasi rakyat dan melakukan perubahan yang lebih baik untuk kepentingan bersama.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI