Rasmus Højlund: Pemain Muda yang Membuat Kejutan di Manchester United

News | 13 February 2024, 11:30

"Rasmus Højlund, pemain muda asal Denmark, telah mencetak gol dalam 5 laga beruntun bersama Manchester United. Instingnya yang tajam membuatnya disebut mirip dengan legenda Manchester United, Mark Hug..."

Rasmus Højlund, pemain muda berusia 20 tahun asal Denmark, sedang menjadi sorotan di dunia sepak bola. Bersama Manchester United, Højlund telah mencetak gol dalam 5 laga beruntun, menunjukkan potensinya yang luar biasa.

Instingnya yang tajam dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa membuat Højlund disebut-sebut mirip dengan legenda Manchester United, Mark Hughes. Hughes, yang pernah menjadi kapten klub pada era 1980-an, juga dikenal dengan kemampuannya mencetak gol yang mengesankan.

Højlund bergabung dengan Manchester United pada tahun 2022 dan langsung menunjukkan performa yang mengesankan. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, diketahui memiliki peran besar dalam perkembangan Højlund.

Ten Hag telah berhasil mengembangkan potensi Højlund dengan memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Strategi yang diterapkan oleh Ten Hag juga telah membantu Højlund untuk meledak di Manchester United.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya