Imlek Seru di Pesisir Nusa Dua Bali, Liburan Seru Bareng Mulia Bali Sambut Tahun Naga Kayu

"Nikmati perayaan Imlek yang seru di Pesisir Nusa Dua Bali bersama Mulia Bali. Liburan seru dan berkesan sambut tahun Naga Kayu."

Life | 13 February 2024, 13:25
Imlek Seru di Pesisir Nusa Dua Bali, Liburan Seru Bareng Mulia Bali Sambut Tahun Naga Kayu

Bali selalu menjadi destinasi favorit untuk liburan, dan saat perayaan Imlek, Pesisir Nusa Dua menjadi tempat yang seru untuk merayakannya. Bersama Mulia Bali, liburanmu akan menjadi lebih seru dan berkesan.

Perayaan Imlek di Pesisir Nusa Dua Bali menawarkan berbagai kegiatan menarik untuk semua pengunjung. Mulai dari pertunjukan barongsai yang memukau, hingga pameran seni dan kerajinan tradisional yang memperlihatkan keindahan budaya Tionghoa.

Tidak hanya itu, Mulia Bali juga menawarkan paket liburan khusus untuk merayakan Imlek. Dengan paket ini, kamu bisa menikmati akomodasi mewah di hotel bintang lima, fasilitas lengkap seperti kolam renang, spa, dan restoran dengan menu spesial Imlek.

Selain itu, Mulia Bali juga mengadakan acara khusus untuk menyambut tahun Naga Kayu. Acara ini meliputi pesta kembang api yang spektakuler, pertunjukan musik dan tari tradisional, serta berbagai aktivitas seru lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Sambut tahun baru Imlek dengan liburan seru di Pesisir Nusa Dua Bali bersama Mulia Bali. Dapatkan pengalaman berkesan dan kenangan tak terlupakan dalam perayaan Imlek yang penuh keceriaan dan kebahagiaan.

Keywords: Imlek, Pesisir Nusa Dua Bali, Mulia Bali, Tahun Naga Kayu


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI