Lisa Blackpink Debut Akting Lewat Bintangi The White Lotus Season 3

News | 13 February 2024, 15:08

"Lisa Blackpink akan berakting dalam serial The White Lotus Season 3 yang syuting di Thailand."

Lisa Blackpink, salah satu member girl group asal Korea Selatan, akan debut aktingnya melalui serial The White Lotus Season 3. Serial ini akan melakukan syuting di Thailand.

The White Lotus adalah serial drama komedi gelap yang diproduksi oleh HBO. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2020 dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penonton.

Dalam The White Lotus Season 3, Lisa akan memerankan karakter utama bernama Mia. Mia adalah seorang wanita muda yang penuh dengan misteri dan memiliki latar belakang yang rumit.

Keputusan Lisa untuk berakting dalam serial ini mendapat banyak perhatian dari penggemar dan penggemar K-Pop secara umum. Banyak yang penasaran dengan kemampuan akting Lisa dan bagaimana dia akan membawa karakter Mia menjadi hidup di layar kaca.

The White Lotus Season 3 dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024. Para penggemar Lisa dan penggemar serial ini sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Lisa dalam dunia akting.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya