Sultan HB X Diminta Jembatani Pertemuan Jokowi-Megawati

News | 13 February 2024, 16:10

"Sultan HB X bersedia bertemu dengan Megawati setelah pemungutan suara"

Istana Kepresidenan memberikan tanggapan terkait permintaan Sultan HB X untuk menjadi jembatan dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai PDIP, Megawati Soekarnoputri. Menurut Istana, Sultan HB X adalah sosok yang dihormati dan memiliki pengaruh besar di masyarakat.

Sultan HB X sendiri mengakui bahwa ia diminta untuk jembatani pertemuan antara Jokowi dan Megawati. Namun, ia menegaskan bahwa pertemuan tersebut baru dapat dilakukan setelah pemungutan suara Pemilu berlangsung.

Sultan HB X juga menambahkan bahwa sebagai seorang pemimpin, ia harus tetap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon. Namun, ia menyatakan kesiapannya untuk membantu mempererat hubungan antara Jokowi dan Megawati jika diminta.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya