Pembakaran Kotak Suara Pemilu di Paniai, Papua Tengah Menyedihkan

"Kapolda mengecam tindakan pembakaran kotak suara pemilu di Paniai, Papua Tengah yang mengganggu demokrasi."

News | 13 February 2024, 19:51

Paniai, Papua Tengah - Kapolda Papua Tengah, Brigjen Polisi XYZ, mengungkapkan rasa kesedihannya atas tindakan pembakaran kotak suara pemilu di Paniai, Papua Tengah. Kejadian ini terjadi pada tanggal XX/XX/2024 dan telah mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Menurut Kapolda XYZ, pembakaran kotak suara ini merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab dan merugikan masyarakat. Tindakan tersebut juga melanggar hukum dan dapat mengganggu stabilitas keamanan di daerah tersebut.

Kapolda XYZ menegaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengungkap pelaku pembakaran kotak suara ini. Pihak kepolisian juga akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Pembakaran kotak suara pemilu ini juga menuai kecaman dari berbagai pihak. Masyarakat di Paniai, Papua Tengah, merasa kecewa dan marah atas tindakan tersebut. Mereka berharap pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI