Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat Bintangi The White Lotus Season 3

News | 13 February 2024, 20:37

"Lisa BLACKPINK akan memulai debut aktingnya dengan membintangi serial HBO The White Lotus Season 3"

Lisa BLACKPINK, salah satu member dari grup musik K-pop BLACKPINK, akan memulai debut aktingnya dengan membintangi serial HBO The White Lotus Season 3. Serial ini merupakan salah satu serial populer yang telah mendapatkan banyak penggemar sejak musim pertamanya.

The White Lotus Season 3 akan mengisahkan tentang kehidupan mewah dan misterius di sebuah resor di Thailand. Lisa BLACKPINK akan memerankan karakter utama, seorang wanita muda yang memiliki rahasia gelap.

Sebagai salah satu anggota BLACKPINK yang memiliki banyak penggemar, kehadiran Lisa di The White Lotus Season 3 tentu akan menarik perhatian banyak orang. Banyak yang penasaran dengan kemampuan aktingnya dan bagaimana ia akan membawa karakternya dalam serial ini.

Serial The White Lotus sendiri telah mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penonton. Dengan kehadiran Lisa BLACKPINK, diharapkan serial ini akan semakin menarik dan sukses.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya