NASA Klaim Memprediksi Kiamat 30 Menit Sebelumnya, Bagaimana Pendapat Ulama?

"NASA mengklaim memiliki kemampuan untuk memprediksi kiamat 30 menit sebelumnya. Namun, apa pendapat ulama tentang prediksi ini?"

Life | 14 February 2024, 12:44
NASA Klaim Memprediksi Kiamat 30 Menit Sebelumnya, Bagaimana Pendapat Ulama?

NASA baru-baru ini menghebohkan dunia dengan klaim bahwa mereka dapat memprediksi kiamat 30 menit sebelumnya. Menurut laporan yang diterbitkan oleh NASA, mereka telah mengembangkan teknologi canggih yang memungkinkan mereka untuk mendeteksi tanda-tanda awal kiamat.

Teknologi ini dikatakan dapat melacak perubahan signifikan dalam pola cuaca, aktivitas vulkanik, dan pergerakan benda langit. Dengan menggunakan data yang dikumpulkan dari berbagai sumber, NASA dapat memprediksi kemungkinan terjadinya kiamat dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Namun, bagaimana pendapat ulama tentang prediksi ini? Menurut sejumlah ulama, prediksi kiamat oleh NASA tidak dapat dijadikan pegangan dalam menentukan hari kiamat. Mereka berpendapat bahwa hanya Allah yang mengetahui kapan tepatnya kiamat akan terjadi.

Ulama juga menekankan pentingnya untuk tidak terlalu terobsesi dengan prediksi kiamat. Mereka mengingatkan umat Islam untuk fokus pada ibadah dan meningkatkan kualitas hidup mereka, daripada terus-menerus mencari tanda-tanda kiamat.

Meskipun demikian, ulama juga mengakui bahwa penelitian dan pengembangan ilmiah yang dilakukan oleh NASA sangat penting. Mereka menekankan bahwa ilmu pengetahuan dan agama tidak saling bertentangan, melainkan saling melengkapi. Oleh karena itu, umat Islam dianjurkan untuk tetap menghargai dan mendukung upaya-upaya ilmiah seperti yang dilakukan oleh NASA.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya