AnKer Bekasi Bikin Heboh! Eskalator Stasiun Mati Selama 100 Hari

"Eskalator di Stasiun AnKer Bekasi mati selama 100 hari, membuat pengguna jalan kaki kesal dan frustasi."

News | 16 February 2024, 13:46
AnKer Bekasi Bikin Heboh! Eskalator Stasiun Mati Selama 100 Hari

Eskalator di Stasiun AnKer Bekasi telah mati selama 100 hari berturut-turut, menyebabkan kegemparan di kalangan pengguna jalan kaki. Kejadian ini membuat para pengguna stasiun kesal dan frustasi karena harus menaiki tangga biasa yang terkadang sangat curam.

Menurut laporan dari Vice, masalah eskalator yang mati ini pertama kali terjadi pada bulan Mei lalu. Meskipun telah dilaporkan ke pihak terkait, namun hingga saat ini belum ada tindakan yang dilakukan untuk memperbaikinya.

Pengguna stasiun mengeluhkan bahwa kondisi tangga biasa yang harus mereka naiki sangat curam dan tidak nyaman. Terlebih lagi, bagi mereka yang membawa barang bawaan berat atau anak kecil, menaiki tangga menjadi tugas yang sangat berat.

Beberapa pengguna stasiun juga mengkhawatirkan keselamatan mereka karena tangga biasa yang curam dan licin saat hujan. Mereka berharap pihak terkait segera mengambil tindakan untuk memperbaiki eskalator yang mati ini.

Sebagai pengguna stasiun, kita berharap agar pihak terkait segera menyelesaikan masalah ini. Eskalator yang berfungsi dengan baik sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan pengguna stasiun. Semoga masalah ini segera mendapatkan perhatian yang serius dan segera diperbaiki.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya