Wow! Anak Harimau Sumatra Lahir di Kebun Binatang Roma, Cerita Seru yang Harus Kamu Tahu!

"Baca kisah seru tentang kelahiran anak harimau Sumatra di Kebun Binatang Roma yang menggemaskan dan menarik perhatian!"

News | 16 February 2024, 19:47
Wow! Anak Harimau Sumatra Lahir di Kebun Binatang Roma, Cerita Seru yang Harus Kamu Tahu!

Siapa yang tidak terpesona dengan kelahiran anak harimau Sumatra di Kebun Binatang Roma? Kejadian ini benar-benar menggemaskan dan menarik perhatian banyak pengunjung. Bayangkan saja, melihat seekor harimau kecil yang baru lahir dengan bulu-bulu lembut dan mata yang menggemaskan.

Anak harimau Sumatra ini lahir pada tanggal 15 Mei 2021 dan menjadi salah satu momen bersejarah bagi Kebun Binatang Roma. Harimau Sumatra sendiri merupakan spesies yang terancam punah, sehingga kelahiran anak harimau ini menjadi berita yang sangat penting.

Proses kelahiran anak harimau Sumatra ini tidaklah mudah. Sang induk, bernama Surya, mengalami masa kehamilan selama 105 hari sebelum akhirnya melahirkan. Tim dokter hewan dan staf kebun binatang bekerja keras untuk memastikan kelahiran berjalan lancar dan bayi harimau dalam kondisi sehat.

Setelah lahir, anak harimau Sumatra ini diberi nama Raja. Nama ini dipilih untuk menggambarkan kekuatan dan keindahan harimau Sumatra yang menjadi simbol kebanggaan bagi Indonesia. Raja akan tinggal bersama induknya di Kebun Binatang Roma dan akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

Kebun Binatang Roma sangat berkomitmen dalam menjaga keberadaan harimau Sumatra. Mereka berpartisipasi dalam program konservasi harimau Sumatra yang bertujuan untuk melindungi spesies yang terancam punah ini. Kelahiran anak harimau Raja menjadi bukti bahwa upaya konservasi ini berhasil dan memberikan harapan bagi masa depan harimau Sumatra.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya