Geger Anak Vincent Rompies Disebut Jadi Pelaku Perundungan, Korban Dikeroyok Hingga Disulut Rokok

"Anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan di sekolah, korban mengalami kekerasan fisik dan disulut rokok."

News | 19 February 2024, 14:23

Belakangan ini, nama Vincent Rompies menjadi sorotan publik setelah anaknya terlibat dalam kasus perundungan di sekolah. Kabar tersebut menghebohkan banyak pihak, terutama karena korban mengalami kekerasan fisik yang cukup brutal.

Menurut sumber yang terpercaya, anak Vincent Rompies diduga menjadi pelaku utama dalam kasus ini. Korban mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok anak, termasuk anak Vincent Rompies. Mereka dikeroyok dan bahkan disulut rokok sebagai bentuk kekejaman.

Kasus ini menjadi perhatian serius karena melibatkan nama seorang selebriti. Vincent Rompies sendiri belum memberikan komentar atau klarifikasi terkait kasus ini. Namun, pihak sekolah telah mengambil tindakan dengan memanggil orang tua korban dan pelaku untuk menyelesaikan masalah ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya