Kreasi Saus Asam Manis yang Bikin Nagih dengan Dada Ayam Fillet yang Sehat dan Enak

"Ingin mencoba saus asam manis yang lezat dengan dada ayam fillet yang sehat? Yuk, simak resepnya di sini!"

Life | 21 February 2024, 05:06
Kreasi Saus Asam Manis yang Bikin Nagih dengan Dada Ayam Fillet yang Sehat dan Enak

Siapa yang tidak suka dengan saus asam manis? Rasanya yang segar dan manis asam memang bikin nagih. Nah, kali ini kita akan berkreasi dengan saus asam manis yang disajikan dengan dada ayam fillet yang sehat dan enak.

Untuk membuat saus asam manis ini, kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahan seperti saus tomat, saus sambal, saus teriyaki, gula, air jeruk nipis, dan sedikit air. Campurkan semua bahan tersebut dalam wajan dan masak hingga mendidih. Setelah itu, tambahkan dada ayam fillet yang telah dipotong-potong ke dalam saus tersebut. Aduk rata dan masak hingga ayam matang sempurna.

Dada ayam fillet yang digunakan dalam resep ini adalah pilihan yang sehat karena rendah lemak dan tinggi protein. Ayam fillet juga mudah diolah dan memiliki tekstur yang lembut.

Sajikan saus asam manis dengan dada ayam fillet yang telah matang bersama nasi putih hangat atau mie goreng favoritmu. Rasanya yang manis, asam, dan sedikit pedas akan membuat hidangan ini menjadi favorit di meja makanmu.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 20 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya