Presiden 2024: Pesan dan Dukungan untuk Insan Pers Indonesia

"Presiden 2024 hadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2024 dan sampaikan pesan penting untuk insan pers Indonesia."

News | 21 February 2024, 09:41

Presiden 2024 turut menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2024 yang diselenggarakan di Jakarta. Dalam acara tersebut, Presiden menyampaikan dua pesan penting untuk insan pers Indonesia.

Pertama, Presiden mengapresiasi peran dan kontribusi yang telah diberikan oleh insan pers dalam membangun bangsa. Ia menyebut bahwa pers memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, mengawal demokrasi, dan menjaga keadilan sosial.

Kedua, Presiden juga memberikan dukungan penuh terhadap kebebasan pers. Ia menegaskan bahwa kebebasan pers adalah hak yang harus dijaga dan dilindungi. Presiden berharap agar insan pers terus berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang mendampingi Presiden. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Koordinator juga memberikan pidato yang menguatkan komitmen pemerintah dalam mendukung kebebasan pers dan menjaga keberlanjutan industri pers di Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya