Apakah Harry Styles Mendukung Star Wars? Fans Mencoba Membongkar Rahasia

Sports | 21 February 2024, 17:47

"Fans Harry Styles berspekulasi apakah penyanyi terkenal ini adalah penggemar Star Wars setelah beberapa petunjuk muncul di media sosialnya."

Apakah Harry Styles Mendukung Star Wars? Fans Mencoba Membongkar Rahasia

Harry Styles, penyanyi dan mantan anggota boyband One Direction, selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, para penggemarnya mulai berspekulasi apakah Styles adalah penggemar berat Star Wars.

Segalanya dimulai ketika Styles mengunggah foto dirinya dengan mengenakan kaos bertuliskan 'May the Force Be With You' di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut langsung menjadi viral dan memicu spekulasi di kalangan penggemar Star Wars.

Beberapa penggemar juga menemukan bahwa Styles mengikuti beberapa akun penggemar Star Wars di Twitter dan telah menyukai beberapa postingan terkait film tersebut.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi dari Styles tentang apakah dia benar-benar mendukung Star Wars, fans terus berdebat dan mencoba mencari petunjuk lebih lanjut.

Apakah Harry Styles adalah penggemar Star Wars yang sejati? Atau ini hanya kebetulan semata? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya