Fedi Nuril: Prabowo adalah Pelayan Gue, Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul

"Fedi Nuril mengungkapkan bahwa Prabowo adalah pelayannya dan ia mendapat cibiran karena suara paslon 02 unggul."

Showbiz | 21 February 2024, 16:59
Fedi Nuril: Prabowo adalah Pelayan Gue, Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul

Aktor Fedi Nuril baru-baru ini mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto adalah pelayannya. Pernyataan ini membuat publik terkejut dan penasaran akan hubungan antara keduanya.

Fedi Nuril mengungkapkan bahwa ia dan Prabowo memiliki hubungan yang sangat dekat. Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang selalu siap membantu dan mendukungnya dalam berbagai hal.

Namun, Fedi Nuril juga mengaku mendapat cibiran dari beberapa orang karena suara paslon 02 yang ia dukung unggul dalam pemilihan presiden. Hal ini membuatnya merasa sedikit kesal, namun ia tetap berusaha untuk tidak terlalu memikirkan cibiran tersebut.

Sebagai seorang aktor, Fedi Nuril mengaku bahwa ia memiliki hak untuk memiliki preferensi politiknya sendiri. Ia berharap bahwa masyarakat bisa menghargai pilihan politik setiap individu tanpa harus saling menghakimi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya