Puting Beliung Terjang Rancaekek: Puing Bangunan Bertebaran

"Puting beliung besar melanda Rancaekek, Bandung. Puing bangunan bertebaran akibat kekuatan angin yang dahsyat."

News | 21 February 2024, 22:05

Puting beliung besar muncul di Rancaekek, Bandung pada hari Minggu, 21 Februari 2024. Kejadian ini terekam oleh kamera dan menjadi viral di media sosial. Kekuatan angin yang dahsyat menyebabkan puing bangunan bertebaran di sekitar area terkena dampak.

Berdasarkan laporan dari BMKG, puting beliung ini termasuk dalam kategori besar dengan kecepatan angin mencapai 100 km/jam. Kejadian ini menyebabkan kerusakan pada beberapa bangunan, termasuk rumah warga dan fasilitas umum.

Akibat puting beliung ini, listrik di kawasan Rancaekek mengalami pemadaman. PLN segera melakukan pemulihan agar pasokan listrik dapat kembali normal dalam waktu yang cepat.

Pihak berwenang dan tim pemadam kebakaran juga telah dikerahkan untuk membantu membersihkan puing-puing bangunan dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Saat ini, belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat kejadian ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya