Oliver Glasner: Gaya Tekanan Crystal Palace yang Mengesankan

"Pelatih Crystal Palace, Oliver Glasner, mengungkapkan strategi tekanan timnya yang efektif dalam pertandingan terakhir."

Sports | 22 February 2024, 00:10
Oliver Glasner: Gaya Tekanan Crystal Palace yang Mengesankan

Oliver Glasner, pelatih Crystal Palace, telah mengungkapkan rahasia di balik gaya tekanan timnya yang mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam wawancara eksklusif dengan Yahoo Sports, Glasner menjelaskan bahwa fokus utama timnya adalah untuk memaksa lawan melakukan kesalahan dengan tekanan intensif.

Crystal Palace telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam hal tekanan dan intensitas permainan sejak kedatangan Glasner sebagai pelatih baru. Mereka berhasil mencetak banyak gol dari situasi tekanan dan mencuri bola di area lawan.

Glasner mengatakan, "Kami ingin menjadi tim yang mengganggu lawan sejak menit pertama. Kami ingin membuat mereka tidak nyaman dan memaksa mereka melakukan kesalahan. Tekanan kami terutama difokuskan pada lini tengah dan pertahanan lawan, dengan tujuan untuk merebut bola dan menciptakan peluang serangan cepat."

Strategi tekanan Glasner terbukti efektif dalam beberapa pertandingan terakhir Crystal Palace. Tim ini berhasil memenangkan pertandingan melawan tim-tim besar dengan memanfaatkan tekanan yang kuat dan menciptakan peluang dari kesalahan lawan.

Para pemain Crystal Palace juga memberikan tanggapan positif terhadap gaya permainan baru ini. Mereka merasa lebih terlibat dalam pertandingan dan memiliki motivasi yang tinggi untuk menekan lawan. Hal ini juga tercermin dalam peningkatan performa individu para pemain.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya