Kekasih Tamara Tyasmara Hanya Dihukum Ringan, Angelica Simperler Curiga Ada Faktor X

"Angelica Simperler curiga bahwa kekasih Tamara Tyasmara hanya mendapatkan hukuman ringan, ada faktor x yang membuatnya curiga."

Showbiz | 22 February 2024, 01:40
Kekasih Tamara Tyasmara Hanya Dihukum Ringan, Angelica Simperler Curiga Ada Faktor X

Angelica Simperler, sahabat dekat Tamara Tyasmara, mengungkapkan kecurigaannya terhadap hukuman yang diterima oleh kekasihnya tersebut. Tamara Tyasmara baru-baru ini terlibat dalam kasus hukum yang cukup serius, namun hukuman yang dijatuhkan tergolong ringan.

Menurut Angelica, ada faktor x yang membuatnya curiga. Ia merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan proses hukum yang berlangsung. Meskipun tidak menyebutkan secara rinci faktor x apa yang dimaksud, Angelica yakin bahwa ada kejanggalan di balik hukuman ringan yang diterima oleh Tamara.

Tamara Tyasmara sendiri telah divonis oleh pengadilan dengan hukuman kurungan selama 6 bulan dan denda sebesar 50 juta rupiah. Kasus yang menjeratnya bermula dari penyalahgunaan narkoba yang terbukti berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Meskipun hukuman yang dijatuhkan tergolong ringan, Tamara Tyasmara berjanji untuk memperbaiki diri dan menjalani hukuman dengan baik. Ia berharap dapat menjadi contoh bagi orang lain untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya