Telur Berusia 1700 Tahun Ditemukan di Inggris

"Sebuah penemuan mengejutkan terjadi di Inggris, dengan ditemukannya telur berusia 1700 tahun dari era Romawi yang masih utuh."

News | 22 February 2024, 02:28

Sebuah penemuan mengejutkan terjadi di Inggris, dengan ditemukannya telur berusia 1700 tahun dari era Romawi yang masih utuh. Telur ini ditemukan dalam sebuah situs arkeologi di dekat kota Gloucester.

Telur yang ditemukan ini diyakini berasal dari abad ke-4 Masehi, dan merupakan penemuan yang sangat langka. Telur tersebut ditemukan dalam keadaan utuh, dengan cangkangnya yang masih terjaga dengan baik.

Para ahli arkeologi yang menemukan telur ini mengungkapkan bahwa penemuan ini memberikan wawasan yang berharga tentang kehidupan masyarakat Romawi pada masa itu. Telur ini diyakini digunakan untuk keperluan ritual atau makanan di masa lalu.

Telur tersebut saat ini sedang dalam proses penelitian lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah dan kondisi telur tersebut. Para ahli berharap penemuan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang budaya dan kehidupan masyarakat Romawi pada masa lalu.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya