Gunung Marapi Bikin Heboh! Meletus Tiga Kali di Pagi Hari

"Gunung Marapi di Sumatera Barat kembali meletus tiga kali dalam satu pagi, menimbulkan kehebohan di sekitar wilayah tersebut. Baca selengkapnya di sini."

Tech | 22 February 2024, 03:54
Gunung Marapi Bikin Heboh! Meletus Tiga Kali di Pagi Hari

Gunung Marapi, salah satu gunung berapi yang terletak di Sumatera Barat, kembali membuat heboh pada pagi hari ini. Gunung yang terkenal dengan keindahan pemandangannya ini meletus tiga kali dalam waktu yang relatif singkat.

Letusan pertama terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, diikuti oleh letusan kedua sekitar pukul 07.30 WIB, dan letusan ketiga sekitar pukul 09.00 WIB. Letusan-letusan ini menghasilkan suara gemuruh yang terdengar hingga beberapa kilometer dari kawah gunung.

Kehebohan terjadi di sekitar wilayah Gunung Marapi, dengan penduduk setempat yang panik dan berusaha mencari tempat yang aman. Pihak berwenang segera mengeluarkan peringatan kepada masyarakat untuk menjauh dari kawasan tersebut dan menghindari aktivitas di sekitar gunung.

Gunung Marapi sendiri telah lama menjadi objek wisata yang populer di Sumatera Barat. Namun, dengan adanya letusan ini, pihak berwenang mengimbau wisatawan untuk sementara waktu menghindari pendakian ke gunung ini demi keamanan mereka sendiri.

Belum ada laporan mengenai korban jiwa atau kerusakan yang disebabkan oleh letusan ini. Namun, pihak berwenang tetap waspada dan terus memantau aktivitas Gunung Marapi untuk mengantisipasi kemungkinan letusan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya