Teuku Zacky Bongkar Kasus Bullying yang Lagi Hits, Bukan Maksud Menyerang Orang Tertentu!

"Teuku Zacky membongkar kasus bullying yang sedang viral saat ini dengan tujuan bukan untuk menyerang pihak tertentu."

Showbiz | 22 February 2024, 19:08
Teuku Zacky Bongkar Kasus Bullying yang Lagi Hits, Bukan Maksud Menyerang Orang Tertentu!

Teuku Zacky, seorang selebriti yang juga dikenal sebagai aktivis anti-bullying, baru-baru ini membongkar sebuah kasus bullying yang sedang hits di media sosial. Namun, perlu diketahui bahwa niatnya bukanlah untuk menyerang pihak tertentu, melainkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya dan dampak negatif dari tindakan bullying.

Kasus bullying yang dibongkar oleh Teuku Zacky ini menjadi viral karena melibatkan seorang siswa SMA yang menjadi korban bullying oleh teman-temannya sendiri. Dalam video yang diunggah oleh Teuku Zacky, ia menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk memberikan dukungan kepada korban dan mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam memberantas tindakan bullying.

Teuku Zacky juga menekankan bahwa tindakan bullying tidak hanya terjadi di kalangan remaja, tetapi juga bisa terjadi di berbagai lingkungan, termasuk di tempat kerja. Ia berharap dengan membongkar kasus ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menghentikan tindakan bullying dan memberikan perlindungan kepada korban.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya