Pria Didenda $400 karena Menggaruk Kepala Saat Mengemudi Akibat Kamera Lalu Lintas Rusak

"Seorang pria dihukum denda sebesar $400 karena menggaruk kepala saat mengemudi karena kamera lalu lintas yang rusak. Baca selengkapnya di sini."

News | 22 February 2024, 21:56

Seorang pria di Kota XYZ dihukum denda sebesar $400 karena melakukan tindakan yang dianggap melanggar aturan lalu lintas yang aneh. Ia menggaruk kepala saat mengemudi karena kamera lalu lintas yang rusak.

Menurut laporan polisi, kejadian ini terjadi pada hari Senin pagi di persimpangan jalan utama di Kota XYZ. Pria tersebut sedang mengemudi dengan tenang ketika tiba-tiba merasakan gatal di kepala. Tanpa berpikir panjang, ia menggaruk kepala dengan tangan kanannya.

Sayangnya, saat itu kamera lalu lintas yang terpasang di persimpangan jalan tersebut sedang mengalami kerusakan teknis. Kamera tersebut secara keliru mendeteksi gerakan tangan pria tersebut sebagai tindakan mengemudi yang tidak aman.

Beberapa saat kemudian, pria tersebut dihentikan oleh petugas polisi yang melihat rekaman dari kamera lalu lintas tersebut. Petugas polisi memberikan penjelasan singkat tentang apa yang terjadi dan memberikan pria tersebut surat tilang dengan denda sebesar $400.

Pria tersebut mengaku sangat terkejut dengan hukuman yang diterimanya. Ia berpendapat bahwa tindakannya tidak membahayakan siapa pun dan hanya sekedar menggaruk kepala karena gatal.

Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak orang yang menganggap hukuman tersebut tidak adil. Beberapa pengguna media sosial bahkan membagikan pengalaman mereka sendiri tentang situasi serupa yang mereka alami.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya