Vincent Rompies Cerita Anaknya yang Suka Membantah saat Ngobrol dengan Kak Seto

"Vincent Rompies mengungkapkan pengalamannya saat ngobrol tentang anaknya dengan Kak Seto. Anaknya seringkali membantah dan menunjukkan sikap yang keras kepala."

Showbiz | 23 February 2024, 18:50
Vincent Rompies Cerita Anaknya yang Suka Membantah saat Ngobrol dengan Kak Seto

Vincent Rompies baru-baru ini berbagi cerita menarik tentang anaknya saat ngobrol dengan Kak Seto, seorang psikolog anak terkenal. Dalam sesi ngobrol tersebut, Vincent mengungkapkan bahwa anaknya seringkali membantah dan menunjukkan sikap yang keras kepala.

Menurut Vincent, anaknya memiliki kepribadian yang kuat dan memiliki pendirian yang teguh. Ia seringkali tidak setuju dengan apa yang dikatakan orang lain, termasuk orang tuanya sendiri. Hal ini seringkali membuat Vincent dan istrinya merasa kesulitan dalam menghadapi anak mereka.

Dalam sesi ngobrol dengan Kak Seto, Vincent mencoba mencari solusi untuk menghadapi anaknya yang suka membantah. Kak Seto memberikan beberapa saran yang berguna, antara lain:

  • Mendengarkan dengan penuh perhatian saat anak berbicara dan mengungkapkan pendapatnya.
  • Tidak langsung menyalahkan atau melarang anak saat ia membantah, tetapi mencoba untuk memahami alasan di balik pendapatnya.
  • Membantu anak untuk mengembangkan kemampuan komunikasi yang baik agar ia dapat menyampaikan pendapatnya dengan lebih efektif.

Vincent mengaku bahwa meskipun masih sulit, ia dan istrinya terus berusaha untuk memahami anak mereka dan mencari cara terbaik dalam menghadapi sikap membantah yang sering ditunjukkan oleh anak mereka. Mereka berharap dengan kesabaran dan pengertian, anak mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat menghargai pendapat orang lain.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya