Rumah Mewah yang Dulunya Stasiun Kereta Api Terjual dengan Harga US$840K

"Rumah mewah yang dulunya merupakan stasiun kereta api berhasil terjual dengan harga US$840K. Simak kisah menarik di balik transformasi rumah ini!"

News | 23 February 2024, 19:58

Sebuah rumah mewah yang dulunya merupakan stasiun kereta api dijual dengan harga fantastis, mencapai US$840K atau sekitar 896,64 juta rupiah. Rumah yang terletak di daerah yang sangat strategis ini berhasil menarik perhatian banyak pembeli potensial.

Rumah yang terletak di tengah-tengah kota ini memiliki sejarah yang unik. Dulunya, rumah ini adalah stasiun kereta api yang beroperasi pada era 1900-an. Namun, setelah tidak digunakan lagi, rumah ini mengalami transformasi yang luar biasa menjadi sebuah hunian mewah yang nyaman dan modern.

Dengan luas tanah sekitar 500 meter persegi, rumah ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Terdapat 4 kamar tidur yang luas, 3 kamar mandi yang dilengkapi dengan perlengkapan modern, dapur yang dilengkapi dengan peralatan canggih, dan ruang tamu yang elegan. Selain itu, terdapat juga taman yang indah dan kolam renang pribadi yang menambah keindahan rumah ini.

Transformasi rumah ini menjadi sebuah hunian mewah yang nyaman dan modern tidak hanya mengubah penampilan fisik rumah, tetapi juga menambah nilai historis dan keunikan rumah ini. Rumah ini berhasil menarik minat banyak pembeli potensial, terutama mereka yang mencari hunian yang berbeda dan memiliki cerita unik di baliknya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya