Lee Do Hyun Terbongkar Kencan dengan Lim Ji Yeon Sebelum Wamil

News | 23 February 2024, 21:44

"Lee Do Hyun, aktor Korea Selatan, dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lim Ji Yeon sebelum menjalani wajib militer. Simak momen kencan mereka yang terbongkar!"

Lee Do Hyun, aktor muda yang sedang naik daun di Korea Selatan, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Lim Ji Yeon. Kabar ini terbongkar setelah Dispatch, media hiburan terkenal di Korea, merilis foto-foto kencan mereka.

Momen kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terjadi sebelum Lee Do Hyun menjalani wajib militer. Keduanya terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran. Dalam foto-foto tersebut, mereka terlihat akrab dan bahagia.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon memang belum secara resmi mengumumkan hubungan mereka. Namun, foto-foto yang dirilis Dispatch ini cukup membuktikan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Kabar ini tentu membuat penggemar keduanya terkejut dan bahagia. Banyak yang mengomentari tingkah lucu dan romantis Lee Do Hyun saat bersama Lim Ji Yeon. Mereka berharap hubungan ini bisa berlanjut setelah Lee Do Hyun selesai menjalani wajib militer.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya