Mama Muda Mengungkap Trik Mencukur Alis Tanpa Krim Wax, Hasilnya Rapi dengan 2 Alat Rumahan!

"Ingin mencukur alis tapi tidak punya krim wax? Mama muda ini punya trik rahasia untuk mencukur alis dengan hasil yang rapi hanya menggunakan 2 alat rumahan. Simak caranya di sini!"

Life | 23 February 2024, 22:35
Mama Muda Mengungkap Trik Mencukur Alis Tanpa Krim Wax, Hasilnya Rapi dengan 2 Alat Rumahan!

Mama muda memang selalu punya trik kecantikan yang praktis dan hemat. Kali ini, Mama muda mengungkap trik mencukur alis tanpa krim wax yang hasilnya tetap rapi dan cantik.

Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki krim wax, karena Mama muda menggunakan 2 alat rumahan yang pasti ada di dapur Anda. Pertama, siapkan pisau cukur yang tajam dan bersih. Kedua, gunakan minyak zaitun sebagai pengganti krim wax.

Langkah pertama, pastikan alis Anda bersih dari kotoran dan minyak. Kemudian, gunakan pisau cukur yang tajam untuk mencukur alis dengan gerakan yang lembut dan hati-hati. Jangan lupa untuk mengikuti bentuk alis asli Anda agar hasilnya tetap alami.

Setelah mencukur, oleskan minyak zaitun pada alis Anda. Minyak zaitun berfungsi sebagai pelembap alami yang akan menjaga kelembutan dan kelembapan alis Anda. Selain itu, minyak zaitun juga membantu mencegah iritasi dan meredakan kemerahan setelah mencukur.

Setelah mengoleskan minyak zaitun, Anda bisa menggunakan sikat alis untuk merapikan alis Anda. Sikat alis akan membantu mengatur rambut alis agar tetap rapi dan terlihat lebih tebal.

Dengan menggunakan trik ini, Mama muda berhasil mencukur alis dengan hasil yang rapi dan cantik. Anda pun bisa mencoba trik ini di rumah dengan mudah dan hemat. Selamat mencoba!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya