Quiz: Sebutkan Starting XI Arsenal di Pertandingan Terakhir!

"Apakah kamu seorang penggemar sepak bola? Coba sebutkan starting XI Arsenal di pertandingan terakhir mereka dan uji pengetahuanmu!"

Sports | 24 February 2024, 02:07

Apakah kamu seorang penggemar sepak bola? Jika iya, maka kamu pasti mengikuti perkembangan tim-tim favoritmu. Salah satu tim yang memiliki basis penggemar yang besar adalah Arsenal. Klub yang bermarkas di London ini memiliki sejarah yang panjang dan telah menghasilkan banyak pemain hebat.

Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Arsenal sejati, tentu kamu harus tahu siapa saja pemain yang menjadi starting XI di pertandingan terakhir mereka. Nah, kali ini kami akan menguji pengetahuanmu dengan sebuah quiz sederhana.

Tanpa melihat sumber lain, sebutkanlah pemain-pemain yang bermain di starting XI Arsenal di pertandingan terakhir mereka. Kamu memiliki waktu 2 menit untuk menjawabnya. Jika kamu bisa menjawab semua dengan benar, berarti kamu benar-benar seorang penggemar Arsenal yang loyal!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 10 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya