Final Carabao Cup: Pochettino Balas Ucapan Klopp, Salah dan Nunez Bisa Main

"Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapan atas ucapan Jurgen Klopp tentang tim favorit final Carabao Cup. Selain itu, ada kabar baik mengenai kesiapan Mohamed Salah dan Pe..."

News | 24 February 2024, 12:35

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan respons terhadap ucapan Jurgen Klopp mengenai tim favorit final Carabao Cup. Klopp sebelumnya menyebut PSG sebagai tim favorit dalam pertandingan tersebut.

Pochettino menanggapi dengan santai dan mengatakan bahwa dalam sepakbola, semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. Ia menyebut bahwa Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan PSG harus bermain dengan baik untuk menghadapinya.

Selain itu, ada kabar baik bagi para penggemar Liverpool. Bintang mereka, Mohamed Salah, dan pemain muda Pedro Nunez, dipastikan bisa bermain di final Carabao Cup. Salah sebelumnya mengalami cedera otot, sedangkan Nunez mengalami masalah dengan punggungnya.

Pertandingan final Carabao Cup antara PSG dan Liverpool akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim top Eropa. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa dan strategi yang kuat. Para penggemar sepakbola pasti tidak akan melewatkan pertandingan ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 29 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya