Potret Aktor Thailand James Su yang Katanya Mirip dengan Yeonjun TXT

News | 24 February 2024, 14:10

"James Su, aktor Thailand yang memiliki kemiripan dengan Yeonjun TXT, menjadi sorotan publik."

Potret Aktor Thailand James Su yang Katanya Mirip dengan Yeonjun TXT

Aktor Thailand James Su sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, banyak yang menganggap bahwa wajahnya mirip dengan Yeonjun, anggota boyband TXT.

James Su, yang dikenal sebagai aktor muda berbakat, telah berakting dalam beberapa drama populer di Thailand. Namun, baru-baru ini, perhatian publik tertuju pada kemiripannya dengan idol K-Pop.

Banyak penggemar yang mengunggah foto-foto James Su dan Yeonjun TXT di media sosial, membandingkan ciri-ciri fisik mereka. Beberapa bahkan mengatakan bahwa James Su bisa menjadi saudara kembar Yeonjun jika mereka memiliki darah yang sama.

Meskipun James Su belum memberikan komentar resmi mengenai perbandingan ini, banyak penggemar yang senang dengan perhatian yang diberikan pada aktor tersebut. Beberapa bahkan berharap agar James Su bisa bertemu dengan Yeonjun di masa depan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya