Cerita Cinta Selvi Kitty dan Rangga Ilham: Kisah Putus Cinta Setelah 6 Tahun Bersama

"Selvi Kitty dan Rangga Ilham mengakhiri hubungan mereka setelah 6 tahun bersama. Simak perjalanan cinta mereka yang penuh liku-liku."

Showbiz | 24 February 2024, 17:07
Cerita Cinta Selvi Kitty dan Rangga Ilham: Kisah Putus Cinta Setelah 6 Tahun Bersama

Hubungan asmara antara penyanyi Selvi Kitty dan aktor Rangga Ilham akhirnya berakhir setelah 6 tahun bersama. Kisah cinta mereka yang penuh liku-liku ini menjadi sorotan publik.

Selvi Kitty dan Rangga Ilham pertama kali bertemu di sebuah acara tahun 2015. Keduanya saling tertarik dan memutuskan untuk menjalin hubungan. Mereka sering terlihat mesra dan bahagia di berbagai kesempatan.

Namun, seperti pasangan selebriti lainnya, Selvi Kitty dan Rangga Ilham juga menghadapi banyak tantangan dalam hubungan mereka. Persoalan komitmen, kesibukan karier, dan perbedaan pendapat sering kali menjadi penyebab pertengkaran di antara mereka.

Pada tahun 2019, Selvi Kitty dan Rangga Ilham sempat mengumumkan rencana pernikahan mereka. Namun, sayangnya, rencana tersebut tidak terwujud. Hubungan mereka semakin renggang dan akhirnya berujung pada keputusan untuk berpisah.

Meski hubungan mereka berakhir, Selvi Kitty dan Rangga Ilham tetap menjaga hubungan baik sebagai teman. Mereka berdua menyadari bahwa cinta mereka telah berubah dan lebih baik berpisah sebagai teman daripada terus memaksakan hubungan yang tidak bahagia.

Kisah cinta Selvi Kitty dan Rangga Ilham menjadi pelajaran bagi banyak orang bahwa tidak semua hubungan berakhir dengan pernikahan. Terkadang, berpisah adalah pilihan terbaik untuk kedua belah pihak.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 29 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya