AnKer Bekasi Bikin Heboh dengan Eskalator Stasiun yang Mati 100 Hari

"AnKer Bekasi menjadi sorotan setelah eskalator stasiun mati selama 100 hari. Simak cerita lengkapnya di sini!"

News | 25 February 2024, 02:20
AnKer Bekasi Bikin Heboh dengan Eskalator Stasiun yang Mati 100 Hari

Siapa yang tidak kesal ketika harus menaiki tangga untuk naik ke stasiun? Apalagi jika eskalator yang seharusnya berfungsi mati selama 100 hari. Inilah yang terjadi di AnKer Bekasi, stasiun yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna kereta api.

Eskalator di AnKer Bekasi mati sejak 1 Januari 2022 dan hingga saat ini belum diperbaiki. Hal ini tentu menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi para penumpang yang harus berjalan kaki menaiki tangga setiap kali ingin naik atau turun dari stasiun.

Banyak penumpang yang mengeluhkan kondisi eskalator yang mati ini. Mereka merasa bahwa pihak AnKer Bekasi tidak serius dalam menangani masalah ini. Beberapa penumpang bahkan mengunggah foto-foto eskalator yang mati di media sosial dengan harapan agar masalah ini segera mendapat perhatian dari pihak terkait.

Selain itu, banyak juga penumpang yang merasa khawatir dengan keamanan stasiun ini. Dengan eskalator yang mati, penumpang harus berjalan kaki di tangga yang sempit dan terkadang licin. Hal ini tentu meningkatkan risiko kecelakaan, terutama bagi mereka yang membawa barang bawaan berat.

Pihak AnKer Bekasi sendiri belum memberikan penjelasan resmi mengenai masalah eskalator yang mati ini. Beberapa penumpang yang mencoba menghubungi pihak stasiun hanya mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan. Mereka berharap agar pihak terkait segera mengambil tindakan untuk memperbaiki eskalator yang mati ini.

Sementara itu, para pengguna kereta api di Bekasi harus tetap bersabar dan berharap agar masalah eskalator ini segera terselesaikan. Semoga AnKer Bekasi segera memperbaiki eskalator yang mati ini agar pengalaman naik kereta api menjadi lebih nyaman dan aman bagi semua penumpang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya