Penalti Mateta Bawa Crystal Palace Raih Kemenangan 3-2

"Penalti yang dicetak oleh Jean-Philippe Mateta membawa Crystal Palace meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion."

Sports | 25 February 2024, 03:27
Penalti Mateta Bawa Crystal Palace Raih Kemenangan 3-2

Crystal Palace berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu. Gol penentu kemenangan tersebut dicetak oleh Jean-Philippe Mateta melalui tendangan penalti di menit ke-90+5.

Pertandingan ini berlangsung sengit sejak awal. Brighton berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Neal Maupay pada menit ke-28. Namun, Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Jean-Philippe Mateta pada menit ke-35.

Pada babak kedua, Brighton kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Alexis Mac Allister pada menit ke-56. Namun, Crystal Palace tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lagi melalui gol dari Christian Benteke pada menit ke-95.

Pertandingan yang sudah memasuki injury time ini seolah akan berakhir dengan skor imbang. Namun, di menit ke-90+5, Crystal Palace mendapatkan hadiah penalti setelah Joel Veltman melanggar Wilfried Zaha di kotak penalti. Jean-Philippe Mateta yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Crystal Palace meraih kemenangan 3-2.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya