Robot Pemulih Temukan Harta Karun Bernilai Miliaran

"Sebuah robot canggih berhasil menemukan harta karun yang bernilai miliaran dolar di dasar laut."

Tech | 25 February 2024, 04:59
Robot Pemulih Temukan Harta Karun Bernilai Miliaran

Sebuah robot pemulih yang dilengkapi dengan teknologi terbaru berhasil menemukan harta karun yang bernilai miliaran dolar di dasar laut. Robot ini dikembangkan oleh tim peneliti dari Universitas Teknologi XYZ dan telah menjalani misi selama dua tahun untuk mencari harta karun yang hilang.

Robot ini dilengkapi dengan sensor canggih yang mampu mendeteksi benda-benda berharga di dasar laut. Dalam misi terbarunya, robot ini berhasil menemukan kapal karam yang berisi harta karun dari abad ke-18. Harta karun tersebut terdiri dari berlian, emas, dan berbagai artefak bersejarah.

Temuan ini menjadi berita besar di dunia, karena nilai harta karun yang berhasil ditemukan oleh robot ini diperkirakan mencapai miliaran dolar. Harta karun tersebut akan menjadi milik Universitas Teknologi XYZ dan akan digunakan untuk mendanai penelitian dan pengembangan teknologi lebih lanjut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya