Eks Pemain Everton Li Tie Divonis Penjara Seumur Hidup karena Kasus Korupsi

"Li Tie, mantan pemain Everton, divonis penjara seumur hidup setelah terbukti terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan klub sepak bola."

News | 25 February 2024, 18:14

Mantan pemain Everton, Li Tie, telah divonis penjara seumur hidup setelah terbukti terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan klub sepak bola. Li Tie, yang pernah menjadi salah satu pemain terkenal di Everton, dinyatakan bersalah atas tuduhan menerima suap dan penggelapan dana klub.

Kasus ini terungkap setelah penyelidikan yang dilakukan oleh otoritas sepak bola setempat. Li Tie diduga menerima sejumlah besar uang dari pihak ketiga yang ingin mempengaruhi hasil pertandingan Everton. Uang tersebut kemudian digunakan untuk kepentingan pribadi oleh Li Tie.

Keputusan pengadilan ini mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar Everton yang pernah mengagumi Li Tie sebagai salah satu pemain bintang klub. Namun, keputusan ini juga menjadi pelajaran penting bagi dunia sepak bola bahwa korupsi tidak akan ditoleransi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya