10 Potret Raffi Ahmad Ajak Berlibur Karyawan di Bali, Seru Banget

"Para warganet menilai jika pasangan selebritis ini memang dermawan dan royal"

Showbiz | 27 January 2022, 12:45
10 Potret Raffi Ahmad Ajak Berlibur Karyawan di Bali, Seru Banget

Pasangan Selebriti papan atas Indonesia, siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Iya, pasangan artis yang memang kaya raya itu belum lama ini terlihat mengunggah sebuah postingan dalam akun instagram mereka  masing-masing. Mereka sedang berlibur di Bali, Pulau Dewata. Terlihat keluarga besar mereka juga ikut serta pada liburan kali ini.

Tak hanya sendiri, Pasangan yang di-akronim-kan menjadi RANS (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) ini juga mengajak sebagian besar para karyawannya. Keduanya juga tampak sedang mengajak para karyawannya untuk mendatangi sebuah tempat wisata yang cukup indah.

Sontak hal ini membuat iri sekaligus kagum para warganet. Raffi maupun Nagita Slavina terlihat begitu dekat dengan para karyawannya.

Penasaran?  Seperti apa potretnya? Berikut kita intip foto-fotonya

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang mempunyai banyak karyawan. Keduanya menuturkan jika liburannya juga disambi kerja.

Daun.id

@raffinagita1717


2. Para karyawannya, diperlakukan begitu baik. Mereka begitu dekat, bahkan juga dengan keluarga besar Raffi dan Gigi yang juga turut berlibur ke Pulau Dewata tersebut.

Daun.id

@raffinagita1717


3. Terlihat dalam potret berikut, saat Raffi dan Gigi sedang berpose di sebuah pinggiran restoran mewah bareng karyawan dan keluraga.

Daun.id

@raffinagita1717


4. Banyak para penghuni jagat maya yang menilai jika pasangan artis kondang itu memang dermawan.

Daun.id

@raffinagita1717


5. SuperTeam RANS, sebutan para karyawan Raffi dan Gigi mengaku sangat senang bisa bekerja dan tergabung dalam keluarga RANS.

Daun.id

@raffinagita1717


6. Dalam suatu unggahan, Raffi mengaku jika sudah menganggap para SuperTeam RANS layaknya keluarga sendiri.

Daun.id

@raffinagita1717


7. Dan hal seperti ini, oleh para karyawannya dirasa sudah sebuah surprise atau semacam reward tersendiri yang tentu bikin makin betah kerja ikut RANS

Daun.id

@raffinagita1717


8. Liburan RANS beserta team memang terlihat begitu seru. Raffi dan Gigi pun mendapat banyak pujian dan dari para netizen.


Daun.id

@raffinagita1717


9. Bahkan beberapa Netizen pun ada yang ingin "...ikut jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)."

Daun.id

@raffinagita1717


10. Sampai sesaat sebelum pulang pun, RANS terlihat begitu memperhatikan keselamatan para karyawannya di sebuah kabin pesawat, ketika hendak terbang pulang.

Daun.id

@raffinagita1717

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya