Pochettino: Chelsea Mulai Menemukan Ritme Mereka

"Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa Chelsea mulai menemukan ritme mereka setelah kemenangan 4-1 atas Crystal Palace."

Sports | 26 February 2024, 03:53
Pochettino: Chelsea Mulai Menemukan Ritme Mereka

Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa Chelsea mulai menemukan ritme mereka setelah kemenangan 4-1 atas Crystal Palace. Pochettino memberikan pujian kepada Thomas Tuchel dan timnya atas performa yang mengesankan.

Pochettino mengatakan bahwa Chelsea telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka telah menemukan ritme permainan mereka dan semakin sulit untuk dikalahkan.

Chelsea berhasil mencetak 14 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka juga belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Premier.

Pochettino mengakui bahwa Chelsea adalah tim yang sangat kuat dan mereka memiliki pemain-pemain berkualitas. Dia mengatakan bahwa Tuchel telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membangun tim yang solid dan efisien.

Pochettino juga menyoroti performa individu beberapa pemain Chelsea, seperti Romelu Lukaku dan Mason Mount. Dia mengatakan bahwa mereka adalah pemain yang sangat berbakat dan mampu membuat perbedaan dalam pertandingan.

PSG sendiri akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan Liga Champions pada pekan depan. Pochettino mengakui bahwa Chelsea akan menjadi lawan yang sulit, tetapi dia yakin timnya mampu memberikan perlawanan yang baik.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya